AdrianTapada Berimpati Berikan Bantuan Korban Bencana Amurang

0 42

Peduli korban bencana Amurang terus mengalir, dari berbagai elemen ,Donatur, Ormas, LSM, Pemerintah bahkan organisasi partai.

Bantuan datang dari Bakrie Tanggap yang dikoordiner oleh Adrian Tapada yang merupakan putra uwuran satu yang terdampak bencana ,jennyWurarah Putri dari salah satu mantan kepala sekolah yang  ada wilayah Amurang. bantuan dari Bakrie Tanggap ini berkat lobi dari salah satu putra asli Amurang, Adrian Tapada SE.

 

Bantuan korban bencana dari Bakri Tangkap diterima oleh Kabid BPBD Merry Rumerung, yang juga penangung jawab Penerimaan Barang Bantuan di pos bantuan Bencana yang letaknya di desa lewat kecamatan Amurang

Menurut Adrian Tapada SE, bantuan yang disalurkan  kami serahkan langsung ke Posko pengungsian, biar supaya mereka yang bagikan ke warga terdampak,” kata Tapada.

Menurut ADA yang merupakan sapaan akrap Adrian Tapada, ketika diceritakan ke Abdurizal Bakrie bos Bakrie Grup, beliau langsung tergerak hati sambil meminta harus dibantu para korban .

”Semoga, bantuan kemanusiaan dari Bakrie Tanggap  bisa digunakan dengan baik. Lanjut putra terbaik Amurang meminta bantuan – bantuan yang ada bisa disalurkan tepat sasaran,” ujarnya.

Setelah menyerahkan bantuan, Adrian Tapada bersama Jenny Wurara meninjau posko  pengungsian dibalai PGA  di Kelurahan Uwuran Dua kecamatan Amurang.
.

Adrian Tapada ketika ditemui media ini mengatakan, dirinya sangat berharap supaya bantuan bencana yang sudah disalurkan oleh para donatur peduli bencana ini, untuk dapat diterima dan diteruskan Kepada penerima yang adalah korban bencana Amurang,” kata (ADA).” DoBar”

Leave A Reply

Your email address will not be published.