Wali Kota dan Ketua TP-PKK Kota Manado Ikuti Kegiatan Karnaval FKUB Sulut di Kawasan Megamas

0 7

Hari ini (18/08-22), Walikota Manado Andrei Angouw di dampingi oleh Ketua TP-PKK Irene Angouw-Pinontoan ikut berpatisipasi dalam Kegiatan Karnaval Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Sulawesi Utara yang dilaksanakan di area Kawasan Megamas Manado.

Karnaval Kerukunan yang diinisiasi oleh FKUB Sulut di bawah pimpinan Pdt. Lucky Rumopa, S.Th., M.Th., diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Peserta karnaval dimulai dari Lapangan KONI Sario dan finish di Lapangan Basket Megamas Manado. Peserta Karnaval adalah delegasi dari FKUB Kabupaten dan Kota se-Sulut, TNI-Polri, pihak swasta, Partai Politik dan Ormas, pelajar SMP dan SMA se-Sulut dan lain-lain.

Wali Kota dan Ketua TP-PKK Kota Manado menyambut dengan hangat para peserta yang terlibat dalam Karnaval Kerukunan ini. Wali Kota dalam sambutannya mengapreasi pelaksanaan Karnaval Kerukunan FKUB Sulut ini.

Wali Kota menyampaikan terkait Kota Manado sebagai kota toleransi kedua di Indonesia, dan memaparkan kondisi umum toleransi di Kota Manado saat ini. Tak lupa, Wali Kota menyampaikan selamat HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam Karnaval Kerukunan ini turut hadir, Staf Khusus Menteri Agama, Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Sulut, Ketua DPRD Kota Manado Dra. Aaltje Dondokambey, M.Kes., Apt, pimpinan FKUB Sulut, tokoh agama. serta undangan lainnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.