Pemdes Rumoong Bawah Gelar Sertijab Hukum Tua Definitif Serta Serah Terima Aset Desa

0 51

 

 

www.teropongnusantara.com, Minsel- Pemerintah desa Lopana Kecamatan Amurang Barat melakukan serah terima jabatan Hukum tua definif Maxi Lumantow kepada pejabat hukum tua Sandra S. Rampisela, S.Tr.KL., bertempat di balai pertemuan umum Desa Rumoong Bawah.

Hadir juga camat amurang barat DRS HANNY KONDOY dan ketua bpd DONNY ARING ,perangkat desa dengan juga toko masyarakat hadir bapak PERRY DONAL IVAN TANI dan pendamping desa.

Serah terima jabatan ini di rangkaikan dengan serah terima aset desa di tempat kantor hukum tua desa rumoong bawah pada rabu tgl 09/11/2022 ,Maka hukum tua definitif sudah habis jabatan nya maka pejabat hukum tua suda memegang tongkat pemerintahan secara sah dengan aset desa sekarang dan juga aset desa yang suda di serahkan:

 

Maka pak camat amurang barat yang hadir dan juga menyaksikan langsung dalam penyerahan serah terima jabatan dan juga mengetahaui tentang aset desa yang di serahkan oleh hukum tua yang lama dan ketua bpd menjadi saksi atas aset desa yang suda di serahkan oleh hukum tua yang lama MAXI LUMANTOW sesuai dengan data adminstratif yang suda tercatat ,Tutup pjb SANDRA.S.RAMPISELA



Leave A Reply

Your email address will not be published.