Saksikan Langsung Final Bola Volly Porkab II Minsel 2023, Begini Pesan Bupati FDW

0 21

Minsel,Teropongnusantara.com —Pertandingan final cabang olahraga Bola Volly dalam rangka Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) II Minahasa Selatan (Minsel) Tahun 2023 berlangsung di GOR Desa Teep, Amurang Barat, Sabtu (16/9/2023).

Pertandingan ini disaksikan langsung Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar selaku ketua umum KONI Minsel bersama Ketua TP-PKK Elsje R. Wongkar-Sumual.

Partai final bola Volly putra kali ini, mempertemukan antara kecamatan Amurang Barat berhadapan dengan Kecamatan Tumpaan.

Bupati Franky Wongkar yang juga selaku ketua umum KONI Minsel mengatakan, apapun hasil yang diperoleh dalam laga final ini semoga bisa diterima dengan baik.

“Sebuah kompetisi pasti ada yang menang dan ada yang kalah, maka dari itu apapun hasilnya terimalah dengan lapang dada,” ucap ketua umum Koni Minsel.

Foto bersama Ketua KONI Minsel bersama jajaran dan Tim Bola Volly Kecamatan Tumpaan.

Untuk diketahui, pertandingan final bola volly ini, kecamatan Tumpaan berhasil mendapatkan medali emas sedangkan kecamatan Amurang barat harus puas diposisi kedua dengan mendapatkan medali perak.

Turut menyaksikan partai final bola volly yaitu ketua harian KONI Minsel Franky Lelengboto yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Minsel, Asisten 3 pemkab minsel Arthur Tumipa yang juga sebagai Ketua Panitia PORKAB bersama jajaran Panitia, para Kepala Perangkat Daerah, Camat Amurang Barat dan Camat Tenga serta Pengurus KONI Minsel.
(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.