TPA Sumompo Dipantau Terus Wali Kota Manado, Andrei Angouw Pastikan Pemadaman Dituntaskan

0 17

TeropongNusantara, Manado– Siang ini (6/10) Wali Kota Manado, Andrei Angouw, berkunjung lagi ke TPA Sumompo setelah kebakaran beberapa waktu yang lalu. Wali Kota datang ke lokasi bersama Kadis DLH Franky Porawouw S.H dan tim lapangan lainnya. Bapak Atto Bulo S.H.,M.M., Asisten II, dan Bapak Jhonny Suwu S.T., Kadis PUPR, serta timnya juga hadir.

 

Kunjungan Wali Kota ke TPA ini bertujuan untuk melihat situasi terbaru setelah kebakaran terjadi. Di sana, masih terdapat kabut asap tebal dan beberapa titik masih terbakar karena suhu panas dan angin yang kuat. Wali Kota dan timnya menghadapi kabut asap ini untuk memastikan agar dampak kebakaran tidak semakin luas, terutama agar asap tidak mencapai pemukiman warga di sekitar sana.

Di lapangan, Wali Kota juga mengawasi upaya pemadaman yang dilakukan oleh mobil pemadam kebakaran yang selalu siaga. Mereka terus melakukan penyemprotan air di beberapa titik kebakaran yang dapat dijangkau oleh alat pemadam.

Dilapangan Wali Kota juga memantau setiap pergerakan pemadaman yang dilakukan mobil-mobil pemadam kebakaran yang selalu siaga silih berganti melakukan penyemprotan air dibeberapa titik kebakaran yang bisa terjangkau oleh alat-alat pemadam.

Wali Kota berharap bahwa upaya untuk mengantisipasi dampak lebih lanjut dari kebakaran akan tetap dilakukan, sehingga gangguan kesehatan warga bisa diminimalisir.(ADVE)

Leave A Reply

Your email address will not be published.