Pastikan Infrastruktur Dibangun Baik, Walikota Andrei Angouw Giatkan Turlap

0 17

TeropongNusantara, Manado– Wali Kota Andrei Angouw tak hanya fokus pada pekerjaan kantornya. Dia juga turun langsung ke lapangan untuk memastikan pekerjaan infrastruktur demi masyarakat berjalan dengan baik.

Pada hari Senin (9/10), Walikota Manado, Andrei Angouw terlihat melakukan inspeksi lapangan untuk memonitor perkembangan pekerjaan infrastruktur di Kota Manado. Dia didampingi oleh Kepala Dinas PUPR, Johny Suwu, dalam kunjungannya.

Salah satu lokasi yang mereka tinjau adalah Jembatan Kuning Boulevard Manado, di mana rencananya akan dibangun tempat wisata pantai bagi masyarakat Nyiur Melambai. Ini adalah langkah yang bagus mengingat kurangnya wisata pantai di perkotaan.

Setelah selesai di Jembatan Kuning, Walikota Andrei melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Tuminting untuk melihat proyek bank sampah. Di sana, dia juga merencanakan pembangunan Rumah Susun Guru di sekitar kantor Camat Tumiting.

Pada kesempatan itu, Walikota Andrei langsung melihat lokasi bank sampah yang ada di samping kantor Camat Tumiting yang rencananya akan di bangun Rumah Susun Guru.

Walikota Andrei dan Kadis PUPR juga melanjutkan perjalanan ke Singkil Dua untuk memeriksa perbaikan drainase dan penanganan sampah di sekitarnya. Ini adalah tindakan konkret dalam memastikan infrastruktur dan kebersihan kota tetap terjaga.(ADVE)

Leave A Reply

Your email address will not be published.