Pemkot Manado Raih Penghargaan Nasional dalam Kinerja Pelayanan Satu Pintu

0 13

TeropongNusantara, Manado —Pemerintah Kota Manado sekali lagi membuktikan keunggulannya dengan meraih penghargaan tingkat nasional. Kali ini, Kementerian Investasi RI 2023 memberikan penghargaan kepada Pemkot Manado sebagai yang terbaik ketiga dalam kategori Kinerja Pelayanan Satu Pintu dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha Kategori Kota. Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Wakil Presiden RI, Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin, di Hotel Shangri-La Jakarta, pada Rabu (08/11).

Wakil Walikota, dr. Richard Sualang, yang secara langsung menerima penghargaan tersebut, menyatakan kebanggaannya atas prestasi yang telah diraih. Sambil memberikan motivasi, ia berharap agar DPMPTSP Kota Manado dapat terus meningkatkan kinerjanya.

“Jangan jumawa, dan tetap tingkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Sualang.

Kepala DPMPTSP Kota Manado, Jimmy C.E. Rotinsulu SE, M.Si, menyampaikan terima kasih kepada Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang atas dukungan mereka, yang membuat Pemkot Manado meraih penghargaan tersebut.

“Terima kasih kepada Pak Walikota Andrei Angouw, Pak Wakil Walikota dr. Richard Sualang, beserta Sekretaris Daerah Kota Dr. Micler Lakat, SH, MH, atas bimbingan dan dukungan kepada kami sehingga DPMPTSP bisa mendapatkan Penghargaan dari Kementrian Investasi bagi Pemerintah Kota Manado dalam Anugerah Layanan Investasi Tahun 2023 sebagai terbaik ketiga dalam kategori Kinerja Pelayanan Satu Pintu dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha Kategori Kota yang diserahkan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia dan telah diterima oleh Wakil Walikota Manado,” kata Rotinsulu.

Tidak lupa, Rotinsulu menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Manado atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan.

“Ke depan, kami akan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dan tentunya, kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Manado atas kepercayaan dan dukungannya selama ini,” tutup Rotinsulu.

Berikut hasil pada Kategori Pemerintah Kota:

  • Terbaik I : Kota Surakarta
  • Terbaik II : Kota Surabaya
  • Terbaik III : Kota Manado

 

(ADVE)

Leave A Reply

Your email address will not be published.