Lakukan Safari Natal Di Minsel, Gubernur : Rayakan Natal Dengan Penuh Kedamaian

0 9

Minsel,Teropongnusantara.com — Memasuki hari penantian umat kristiani yaitu kelahiran Yesus Kristus, Pemerintah Sulawesi Utara (sulut) mulai melakukan safari natal. Dan yang menjadi tujuan pertama yakni Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw bersama jajaran Pemprov Sulut melakukan safari natal perdana di Aula Waleta Kantor Bupati Minsl, Jumat (1/12/2023).

Olly yang didampingi Wagub Steven Kandouw dan Sekprov Sulut Steve Kepel. Dalam sambutannya, Olly Dondokambey mengajak warga Minsel untuk merayakan natal dengan penuh kedamaian dan menyongsong tahun baru dengan optimistis.

“Semoga natal di tahun 2023 diberkati Tuhan, dan rencana tahun 2024 berdampak baik,” kata Gubernur.

 

Olly Dondokambey menyebut, sukacita natal hadir kendati dalam keadaan penuh tantangan serta perubahan.

Natal, sebut dia, adalah bagaimana umat manusia memperingati kelahiran seorang bayi yang lahir untuk menyelamatkan umat manusia.

“Sebab Natal membawa kita saling mendukung untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik,” katanya lagi.

Disamping itu Olly mengingatkan, pesta demokrasi hampir tiba. Dia mengajak warga untuk merayakan pesta demokrasi dengan riang gembira.

“Meski banyak hoax memasuki pesta demokrasi, namun saya yakin ada kebersamaan berkat tuntunan Tuhan demi masyarakat yang semakin sejahtera,” ucapnya.

Selain itu pula, Gubernur mengatakan safari Natal ini dijadikan momen mendengarkan aspirasi masyarakat setempat.

Guna meresapi harapan dan keinginan agar Pemprov dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Minahasa Selatan dan daerah lainnya.
(Advetorial)

Leave A Reply

Your email address will not be published.