Turlap Awal Tahun: Walikota Andrei Angouw Periksa Kondisi Infrastruktur

0 8

Siang ini (10/01), Wali Kota Manado, Bapak Andrei Angouw, mengawasi perbaikan infrastruktur di beberapa lokasi. Didampingi oleh Kepala Dinas PUPR, Johnny Suwu S.T, Wali Kota memantau perbaikan drainase dan trotoar di sekitar Patung Kuda Ranomuut Paal II. Selain perbaikan drainase, area ini juga akan mengalami penataan yang lebih baik secara estetis untuk pejalan kaki.

Setelah dari Ranomuut, Wali Kota mengawasi perbaikan drainase dan trotoar di Jalan Samrat 12, yang menghubungkan Boulevard dan Samrat Pasar 9. Di sini, Wali Kota juga mengevaluasi kondisi jalan yang baru-baru ini diaspal.

Kemudian, Wali Kota melanjutkan kunjungan ke ruas jalan boulevard depan Mega Mall. Bersama dengan Kepala Dinas PUPR, Wali Kota menelusuri trotoar sambil mengevaluasi kondisi drainase di sepanjang jalan dari depan Mega Mall hingga Hotel Arya Duta, yang rencananya akan diperbaiki.

Setelah selesai dari lokasi tersebut, Wali Kota melanjutkan perjalanan ke Stadion Klabat, di mana ia mengawasi perbaikan saluran air dan pembuatan tanggul di pertigaan depan Stadion Klabat.

Bagi Wali Kota, semua yang dilihat dan diamati akan dievaluasi dan dianalisis guna melakukan perbaikan dan pengambilan kebijakan selanjutnya.(ADV)

Leave A Reply

Your email address will not be published.