Wali Kota Andrei Angouw Siapkan Langkah Konkret Perbaiki Kerusakan Jalan di Bitung Karangria

0 6

TEROPONGNUSANATARA – Pasca ancaman cuaca ekstrim yang masih menghantui Kota Manado dan sekitarnya, perhatian khusus Walikota Manado Andrei Angouw tertuju pada kesiapan infrastruktur, terutama Drainase dan Jalan. Pada Jumat, 26/01/2024, Wali Kota Manado tetap terjun ke lapangan untuk mengevaluasi kondisi drainase dan jalan yang mengalami kerusakan di Kelurahan Bitung Karangria dan Kelurahan Bailang.

Wali Kota memeriksa keadaan drainase dan saluran air di pemukiman warga Kelurahan Bitung Karangria, Kecamatan Tuminting. Dia memberikan perhatian khusus pada kondisi jalan dan lorong yang perlu segera diperbaiki.

Selanjutnya, Wali Kota melakukan kunjungan ke Kelurahan Bailang, Kecamatan Bunaken, untuk mengevaluasi kondisi jalan pemukiman dan akses menuju Gereja GMIM Efata Pangiang yang mengalami kerusakan.

Wali Kota merencanakan perbaikan jalan di lokasi tersebut, dan juga berkomitmen untuk memperbaiki halaman Gereja GMIM Efata Pangiang.

Wali Kota didampingi oleh Camat Tuminting Octavianus Barahama, Camat Bunaken Drs. Boyke Pandean, Lurah, beberapa Ketua Lingkungan, dan sejumlah pejabat teknis lainnya turut serta mendampingi Walikota Andrei Angouw. (adve)

Leave A Reply

Your email address will not be published.