Wawali Richard Sualang Hadiri Gelar Pangan Murah Pemkot Manado, Dalam Rangka Hari Pangan Sedunia

0 13

TeropongNusantara, Manado– Dalam rangka memperingati Hari Pangan Sedunia tahun 2023, yang diselenggarakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia, Pemerintah Kota Manado, melalui Dinas Pangan Manado, telah mengadakan Gerakan Pangan Murah di Kecamatan Wenang pada Senin (16/10).

Wakil Walikota, dr. Richard Sualang, turut hadir dalam acara tersebut dan memberikan pembukaan resmi kegiatan tersebut, didampingi oleh Kepala Dinas Pangan Manado, Meisje Wollah, dan Camat Wenang, Bonyx Saweho.

Wakil Walikota Richard mengharapkan agar masyarakat dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya.

“Kegiatan ini serentak dilaksanakan, dan untuk kota Manado kita laksanakan di Kecamatan Wenang. Saya berharap kegiatan dapat berguna dan bermanfaat untuk masyarakat,” kata Wawali Richard.

Selanjutnya, Wakil Walikota menyatakan komitmen Pemerintah Kota Manado untuk terus memperbaiki akses masyarakat dalam memperoleh bahan pokok, baik melalui Badan Urusan Logistik (Bulog) maupun Dinas Pangan, dengan tujuan agar masyarakat dapat lebih mudah mengakses bahan-bahan pokok dengan harga yang lebih terjangkau daripada harga pasaran.

“Jadi silahkan ibu – ibu manfaatkan, harganya dibawah harga pasaran,” ujar Wawali Richard.

Selain itu, Wakil Walikota juga memberikan hadiah sembako kepada para lansia yang hadir dalam acara tersebut.

Tidak hanya itu, acara tersebut juga dihadiri oleh Asisten II Pemerintah Kota Manado, Atto RM Bulo, SH.MH, Sekretaris Dinas Pangan, Fidelwin Bulolo, Sekcam Wenang, Kabid Distribusi dan Cadangan Pangan, Jemmy Lombo, SE, serta Asisten Manager OPP Perum Bulog Divre SulutGo, Indah Agustina. (ADVE)

Leave A Reply

Your email address will not be published.